Pengumuman PPDB Jabar Molor, Baru Akan Diumumkan Rabu Malam Ini, Cek Link di Sini

Pengumuman hasil PPDB Jawa Barat.
Sumber :
  • Disdik Jabar

Viva Semarang, JabarPengumuman PPDB Jawa Barat (Jabar) tahap 1 molor dari jadwal. Sebelumnya, pengumuman hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dijadwalan pada Rabu (19/6/24) siang. Tapi hingga Rabu sore belum muncul juga, baik di website resmi Disdik Jabar maupun aplikasi Sapawarga.

Kasus Remaja Gangster di Semarang, Mbak Ita Minta Disdik Intensifkan Pendidikan Karakter

Dinas Pendidikan Jawa Barat kemudian mengumumkan bahwa pengumuman hasil PPDB tahap 1 dijadwalkan pada Rabu malam pukul 19.30 WIB.

Pengumuman ini menyangkut penerimaan siswa baru untuk jenjang SMA, SMK, dan SLB. Jika dinyatakan lolos, pendaftar wajib melakukan daftar ulang pada tanggal 20-21 Juni 2024. 

Kasus Bullying Terjadi di Semarang, Mbak Ita Instruksikan Ini ke Jajarannya

Bagi yang belum diterima, masih ada kesempatan mendaftar di tahap 2 yang akan dibuka pada tanggal 24-28 Juni 2024.

Bagi siswa-siswi yang sudah mendaftar di SMA atau SMK di Jawa Barat bisa melakukan pengecekan melalui laman resmi PPDB Jabar di ppdb.jabarprov.go.id atau jika ingin lebih jelasnya simak ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. 

Begini Kinerja PPDB dan Merdeka Belajar di Jateng, Dapat Apresiasi DPR

Dilansir dari laman resmi Dinas Pendidikan Jawa Barat diketahui bahwa hasil pengumuman PPDB Jabar 2024 tahap 1 bertepatan dengan hari ini. Adapun hasilnya Anda bisa cek selengkapnya melalui link yang tertera di bawah ini.

Melalui link disdik.jabarprov.go.id

Halaman Selanjutnya
img_title