Beli iPhone 13 Sekarang, Dapat Diskon Hingga Rp 5,5 Juta di iBox, Buruan Mumpung Murah

Ilustrasi smartphone iPhone 13.
Sumber :
  • iBox

Viva Semarang, Gadget Smartphone bikinan Apple, yaitu iPhone terkenal premium, berkelas, handal, dan punya performa mengagumkan. Salah satunya adalah iPhone 13 yang tersemat spesifikasi kelas flagship.

Siap-Siap, Poco F6 Segera Masuk Indonesia, Sudah Pamau Snapdragon 8s Gen 3

Di peluncuran perdana dulu, iPhone 13 dibandrol dengan harga 15.499.000 untuk internal memori 128 GB. Nah, pada akhir Juni 2024 sekarang ini, harga iPhone 13 ada diskon besar-besaran. Harganya setelah didiskon kini di bawah Rp 10 juta. Berapa tepatnya? 

Nah, di iBox kini memberikan harga diskon besar-besaran untuk HP iPhone 13 ini. 

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Terpantau di laman resmi iBox, harga iPhone 13 pada akhir Juni 2024 dibandrol hanya Rp 9 jutaan. Tepatnya di Rp 9.999.000 untuk iPhone 13 memori internal 128 GB. Itu artinya smarphone flagship ini dapat diskon Rp 5,5 juta. Sangat menarik. 

Spesifikasi iPhone 13 sangat berkelas. Desainnya premium dan elegan. Performanya jangan ditanya lagi, dengan fitur-fitur canggih. 

Xiaomi Roadshow ke Semarang Bawa Semangat AlwaysReady Generasi Muda dengan Inovasi Teknologi

iPhone 13 didesain ramping dan modern dibanding seri sebelumnya. Pilihanbwarnanya pas untuk gaya sekarang. Ada Blue, Pink, Green, Red, dan Starlight serta Midnight. 

Layarnya berukuran 6,1 inch dan tersemat teknologi Super Retina XDR OLED dengan gambar tajam, cerah, dan detail. Sangat nyaman untuk menonton video, bermain game, atau menjelajahi media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title