Duel Maut di Genuk Semarang, Ternyata Gara-Gara Kiriman Foto Korban bersama Wanita

Ilustrasi perkelahian.
Sumber :
  • Istimewa

Semarang – Polisi mulai mengungkap penyebab terjadinya pertarungan atau duel dua warga di Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mantap, 20 UMKM Jateng Akan Temu Bisnis Dengan 35 Konjen dan 18 Buyer di Bali

Dari pemeriksaan pelaku dan saksi, perkelahian yang menyebabkan satu orang meninggal tersebut, terjadi karena kiriman foto yang menampilkan korban sedang berdua dengan seorang perempuan.

Korban bernama Irfan Bagus alias Panjul marah lantaran ia dilabrak istrinya gara-gara foto itu. Maka ia pun mencari pengirim foto yaitu Joko Supriyanto yang masih temannya, untuk membuat perhitungan.

Cegah Narkoba, Pj Gubernur Jateng Gagas Lomba Desa Bersinar

Sambil naik motor dan membawa parang, Panjul pun menemui Joko di rumahnya, Jalan Sendang Indah Barat RT 3 RW 4, Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk Kota Semarang Jawa Tengah, pada Sabtu 30 Desember 2023 malam.

"Dari adanya foto yang dikirim oleh terduga pelaku (J) lewat pesan ke korban. Foto lama perempuan bersama korban. Istrinya tahu dan marah. Korban mencari J," kata kapolsek Genuk, Kompol Rismanto, Minggu (31/12/23).

Pj Gubernur Jateng Sebut Pilkada Serentak 2024 Lebih Rawan Dibanding Pilpres, Ini Antisipasinya

Panjul pun mencari J dengan mengendarai motor sambil membawa senjata tajam. Panjul pertama datang ke rumah Joko pada jam 09.00 WIB. Kemudian jam 18.00 atau magrib datang lagi dengan membawa linggis, tapi tidak ketemu.

Lalu pukul 19.30 datang lagi dan tidak ketemu, lalu merusak rumah Joko. Baru kemudian pada pencarian ke empat, keduanya bertemu dan terjadi duel.

Halaman Selanjutnya
img_title