Kebakaran Tewaskan 6 Wanita Pemandu Karaoke  di Tegal, Sebagian Besar Berasal dari Pantura

Petugas berupaya padamkan api di Karaoke New Orange Tegal.
Sumber :
  • Bidhumas Polda Jateng

Viva SemarangKebakaran karaoke terjadi di Kota Tegal Jawa Tengah, pada Senin (15/1/23) pagi. Sebanyak 12 orang menjadi korban, 6 diantaranya meninggal, sedangkan 6 orang dirawat di rumah sakit. Sebagian besar korban meninggal berasal dari daerah pantura Jawa Barat dan Jawa Tengah. Antara lain Cirebon, Purwakarta, Tegal dan Pemalang. Sementara satunya lagi dari Padalarang Jawa Barat.

Pemotor Nekat Lawan Maling di Brebes, Hasilnya Siapa yang Babak Belur?

Kapolres Tegal Kota melalui keterangan tertulis yang dikirimkan Bidhumas Poldq Jateng menjelaskan, kebakaran berawal di lantai 2 dan 3 bangunan karaoke New Orange, Jalan Veteran Kota Tegal.

Menurut keterangan saksi yang sedang memasak di Dapur New Orange lantai 1, ia mencium bau kebakaran. Setelah dicek di dapati kepulan asap yang sangat tebal dari lantai 2 dan 3. Kemudian saksi mengetuk pintu satu persatu di lantai 2 tapi tidak kuat karena menghirup asap yang sangat tebal.

Banjir Landa Pantura Jawa Tengah, PLN Amankan Suplai Listrik Warga Terdampak

Ia pun turun ke lantai 1 untuk melaporkan pada petugas satpam yang di bawah, yang meneruskan laporan ke polisi. Selanjutnya petugas Polres Tegal Kota dibantu tim damkar Tegal melakukan upaya pemadaman.

Berikut identitas para korban meninggal pada peristiwa kebakaran di karaoke New Orange Tegal.

Semarang-Kudus Lumpuh Total Lagi, Sungai Wulan Kembali Jebol Membanjiri Pantura

1. Audi atau Nurmala Adrianti Binti Junta, alamat Kp. Ciseuti RT 002/001 Desa Tajursindang Kec. Sukatani Kab. Purwakarta.

2. Sandra atau Ika Nurhayatin, alamat Kp. Cibacang RT 002/004 Desa Cimerang Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat

Halaman Selanjutnya
img_title