Update Kebakaran Karaoke di Tegal, Polisi Periksa 11 Saksi dan Pemilik Karaoke

Petugas berjibaku padamkan kebakaran karaoke Tegal.
Sumber :
  • Polda Jateng

Viva Semarang – Pihak kepolisian memeriksa 11 orang sebagai saksi dalam peristiwa kebakaran karaoke menewaskan 6 wanita pekerja pemandu lagu di New Orange Karaoke, Jalan Veteran, Kota Tegal, Jawa Tengah yang terjadi Senin (15/1/2024) kemarin. 

Mencekamnya Kebakaran Karaoke Tegal, Perempuan Berpakaian Apa Adanya Cari Selamat di Atap

Mengutip tvonenews.com, Kasat Reskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan mengatakan, polisi berencana meminta keterangan pemilik atau pengelola New Orange yang merupakan tempat hiburan di Tegal itu. 

Untuk sementara ini, ia belum bisa memastikan adanya tindak pidana dalam peristiwa tersebut. Pihaknya masih tunggu hasil pemeriksaan labfor Polda Jateng

Kebakaran Tewaskan 6 Wanita Pemandu Karaoke  di Tegal, Sebagian Besar Berasal dari Pantura

"Untuk keterangan resmi akan disampaikan dalam pers rilis di Mapolres Tegal Kota pada Rabu besok," katanya. 

Seperti diberitakan, kebakaran terjadi di tempat karaoke New Orange di Kota Tegal Jawa Tengah pada Senin (15/1/23) pagi. Sebanyak 12 orang menjadi korban, 6 diantaranya meninggal, sedangkan 6 orang dirawat di rumah sakit. Sebagian besar korban meninggal berasal dari daerah pantura Jawa Barat dan Jawa Tengah. Antara lain Cirebon, Purwakarta, Padalarang, Tegal dan Pemalang. 

Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal Tewaskan 6 Pemandu Lagu

Kebakaran terpantau terjadi di lantai 2 dan 3 bangunan karaoke New Orange yang membuat asap tebal memenuhi ruangan dalam gedung.(TJ)