Tiga Germo di Purwokerto Jual Wanita Muda Untuk Kencan, Dapat Persenan Setara 5 Liter Bensin

Pelaku prostitusi online diamankan Polres Banyumas.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Satreskrim Polresta Banyumas membongkar praktik prostitusi online melalui aplikasi. Lokasi kencan aplikasi di sebuah Hotel yang berada di Jl. KH Wahid Hasyim Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. 

Polresta Banyumas Ringkus 11 Pelaku  Judi Online, Kedoknya Main Game

Tiga pelaku yang merupakan perantara alias germo diamankan petugas. Mereka mengambil keuntungan untuk setiap transaksi kencan sebesar Rp 50 ribu atau setara 5 liter bensin. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan, S.H., S.I.K., mengatakan, pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat. Info itu menyebutkan adanya praktek prostitusi di Hotel Erlangga Purwokerto. 

Nana Sudjana Berkomitmen Selesaikan Dampak Krisis Iklim di Jateng

Kemudian Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas melakukan penyelidikan dan penangkapan. 

"Kami mengamankan tiga orang laki-laki yang menawarkan korban perempuan untuk berkencan dengan orang yang memesan lewat aplikasi," jelas Kompol Andryansyah, Senin (18/3/24). 

Mas Kusumo, Langkah Inovatif RSUD Ambarawa Kurangi Antrian Pendaftaran Pasien

Ketiga pelaku prostitusi online adalah TYF (25) laki laki warga Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas  Serta TCW (27) dan juga JML (27) laki laki warga Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas. 

Kompol Andryansyah mengungkapkan kronologinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title