PSIS Away ke Persija Jakarta Membawa Misi Khusus Tembus 4 Besar

Pemain PSIS Wahyu "Hulk" Prasetyo.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang - PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-34 Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (30/4/24) pukul 15.00 WIB.

Suporter Tim Tamu Dilarang Nonton Championship Series Liga 1 yang Dimulai Pekan Depan

Laskar Mahesa Jenar nglurug ke kandang Persija dengan misi khusus menang dan dapat lolos ke 4 besar kompetisi Liga 1. Dengan masuk besar berarti akan bersaing dengan 3 tim lainnya untuk berlaga merebut juara.

PSIS saat ini hanya terpaut 1 poin dengan Madura United yang berada di posisi keempat. Madura United juga akan menghadapi klub yang tengah berjuang untuk lolos dari degradasi yakni Arema FC pada waktu yang sama di Stadion Gelora Bangkalan.

Elkan Baggott dan Alfreandra Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23 Hadapi Guinea U-23

PSIS bisa lolos ke 4 besar jika berhasil mengalahkan Persija dan Madura United tidak menang melawan Arema FC.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan bahwa asa PSIS untuk masuk ke 4 besar masih ada. Ia berharap Septian David dkk tetap berjuang dan kerja keras untuk memanfaatkan momentum tersebut.

Musim PSIS Selesai Setelah Dibekuk Persija dan Melorot ke Posisi 6 Liga 1

"Bicara 4 besar, asa itu masih ada. Semua berjuang bersama, kerja keras bersama untuk mewujudkan itu. Yang penting fokus menghadapi Persija," tegas Yoyok Sukawi di Semarang, Minggu (28/4/24).