Pemkot Semarang Kembali Gelar Nobar Timnas U-23, Kali Ini Dengan Tiga Layar LED Videotron Raksasa

Nobar Timnas Indonesia di Balai Kota Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / dok

Viva Semarang – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang kembali menggelar Nonton Bareng atau Nobar pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Lokasi nobar tetap sama dengan sebelumnya, yaitu di Halaman Balai Kota pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. 

Gaji PPPK Terlambat, Wali Kota Semarang Ambil Langkah Cepat

Nonton bareng kali ini, Pemerintah Kota Semarang mempersiapkan tiga layar LED Videotron besar raksasa berukuran 3x5 meter dan 5x10 meter. Tambahan layar untuk mengakomodasili jumlah penonton yang diperkirakan lebih banyak dari sebelumnya. 

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang menonton dengan tertib sampai selesai. Melihat dari Nobar kemarin, kami melakukan evaluasi kekurangan-kekurangan selama Nobar," kata Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita, Minggu (28/4/24). 

Ketua DMI Dorong Mbak Ita Untuk Maju Lagi di Pilwakot Semarang

Ia mengungkapkan, ada beberapa yang mengeluh karena LED nya cuma satu. Maka nanti ada penambahan LED tiga agar nontonnya lebih fokus," jelasnya. 

Apalagi, lanjut Mbak Ita, saat Nobar Jumat (26/4/24) lalu, penataan parkir mobil masih jadi evaluasi. 

Mbak Ita Sebut Kolaborasi dengan BRIN Wujudkan Pertanian Modern dengan Pemanfaatan Teknologi

"Kemarin sebagian halaman Balai Kota masih digunakan untuk parkir mobil, sehingga terbatas ruangnya bagi penonton. Untuk sekarang benar-benar tidak boleh parkir di halaman balai kota," tambahnya. 

Mbak Ita bahkan meminta izin kepada Bank Jateng untuk menggunakan jalanan atas di Bank Jateng agar penonton bisa lebih banyak. 

Halaman Selanjutnya
img_title