Ibunda Ernando Ari Nobar Bersama Kapolda dan Ribuan Suporter di Polda Jateng

Suasana nobar di Polda Jateng.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang – Ada suasana yang beda dalam acara nonton bareng atau nobar babak semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024, Senin (29/4/29) malam di lapangan Apel Mapolda Jateng, Kota Semarang. 

Konsolidasi Tiga Pilar, Mbak Ita Pastikan Pemkot Semarang Siap Terlibat Jaga Kamtibmas

Tampak seorang ibu berkerudung merah hadir dalam acara tersebut bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi dan ribuan suporter Timnas Indonesia. Ibu itu minta doa restu agar Indonesia diberikan hasil terbaik. 

Kapolda Jawa Tengah mengatakan, ibu itu adalah ibunda kiper Timnas Ernando Ari yang berlaga membela Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23. 

Ikut Nobar di Simpanglima, Wali Kota Semarang Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia U-23

"Malam ini kita juga mengajak ibundanya kiper Timnas U-23 Ernando Ari untuk ikut Nobar dan beliau minta doa restu agar bisa menang," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. 

Acara nobar itu dihadiri oleh Kapolda Jateng, PJU Polda Jateng, serta ribuan warga Semarang pecinta sepak bola yang sangat antusias sejak petang mulai berdatangan untuk menikmati aneka jajanan tradisional, makanan serta minuman dan juga banyak doorprize di siapkan, antara lain sepeda motor, televisi dan lainnya. 

Semarang Night Carnival hingga Nonton Bareng Timnas U-23 Bakal MeriahkanHUT ke-477 Kota Semarang

Sebelum Nobar dimulai Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan tujuan dari Nobar yang di selenggarakan Polda Jateng dan jajaran. 

Nobar ini dimaksudkan, yang pertama kita akan membangkitan rasa kebanggaan kepada bangsa Indonesia, jadi rasa solidaritas nasional muncul saat kita nobar bersama-sama,"  Irjen Pol Ahmad Luthfi. 

Halaman Selanjutnya
img_title