Tiket Timnas Mahal di Laga Lawan Irak, PSSI : Timnas Butuh Dana Banyak

Daftar harga tiket Timnas yang dirilis PSSI.
Sumber :
  • PSSI

Viva Semarang, SepakbolaPSSI telah merilis tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta, pada 6 Juni 2024. 

Ini Dia Mauro Zijlstra, Calon Striker Timnas yang Ngebet Naturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia

Begitu muncul harganya, suporter pun teriak dan meluapkan kekecewaan di berbagai platform media sosial. Harga tiket timnas dinilai mahal karena mencapai Rp 1.250.000 untuk kategori tertinggi. Sedangkan untuk yang murah di tribun paling atas dan jauh mencapai Rp 250.000. 

"Busett ngerii juga bjirr harganya segituuu kalau aku mikir 2 kali sihh ga jadi belii," komen akun @moxkingJay_ di platform X.

Shin Tae-Yong Tinggal Seminggu Tangani Timnas, Belum Teken Kontrak Baru yang Disodorkan Erick Thohir

"Timnas semakin kuat, tapi levelnya belum di atas. Kecuali udah konsisten dan masuk 50-70 besar dunia, baru sah-sah aja ngasih harga segitu. Lagian, bukannya PSSI baru aja nerima dana dukungan sebesar 23M ya?"tulis @samuelgolan11 di platform X.

"Kalau melihat harga Tiket Timnas vs Irak dan Philipina, berarti PSSi lebih butuh geMUruh jejeritan mbak-mbak wangi dengan iPhone 15 Pro Max yang standby merekam agar fyp, dibanding dengan geMUruh SUara Perut demi lolosnya Indonesia ke Piala Dunia. Sebagai yang pernah jalan jongkok demi antri tiket Timnas, gua ijin menepi dulu. Jaya Terus Timnas Indonesiaku," tulis akun Komisi Wasit @MafiaWasit di platform X.

Tiba-Tiba Korea Selatan Mau Rebut Shin Tae-yong Dari Indonesia, Komentar Erick Thohir Mengejutkan

"Round 3 nanti bisa naik lagi nih apalagi lawannya jepang/korsel," komen akun @CalaudeOtat.

Menanggapi hal itu, Exco PSSI Arya Sinulingga berterus terang jika Timnas butuh dana besar untuk menjadi kuat. 

Halaman Selanjutnya
img_title