Ragnar Oratmangoen Didepak Groningen, Lalu Dikabarkan ke Bali United, Fans Tak Rela

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • IG Ragnar Oratmangoen

Viva, Sepak Bola –Nama Ragnar Oratmangoen mendadak jadi bahan pembicaraan. Itu setelah salah satu petinggi FC Groningen Art Langeler secara terbuka meminta Ragnar pergi dari FC Groningen. 

Kiper Adi Satryo Kembali, Mampukah PSIS Tidak Kebobolan Kali Ini Lawan PSM?

"Tidak memenuhi syarat masuk tim utama. Harus pergi," tegas Art Langeler seperti dilansir Transfermatkt yang mengutip sebuah media Belanda

Pasca heboh ucapan Direktur Teknik FC Groningen Art Langeler itu, tiba-tiba Ragnar dikaitkan dengan Bali United. Apalagi Ragnar sempat beberapa hari berada di Indonesia dan sempat melihat laga Bali United di Liga 1.

FIFA Akan Umumkan Ranking Terbaru Besok, Malaysia Bakal Nyesek Lihat Ranking Timnas Indonesia

Jika iya, Ragnar Oratmangoen akan menjadi pemain lokal Bali United. Itu juga menguntungkan Bali United karena kuota pemain asingnya tidak berkurang. 

Rumor itu cukup memanaskan udara sepak bola Indonesia. Ada yang suka, ada pula yang meradang dan menentang. 

Prediksi Media Inggris Amburadul, Indonesia Jungkir Balikkan yang Sebut Australia Menang 3-0

Bagi yang menentang, alasannya karena kualitas Ragnar masih berpotensi bersaing di Eropa. Selain itu, fans sangat menyenangkan jika Ragnar main di Liga 1 dengan kondisi lapangan yang jauh dari kualitas lapangan di Eropa. Kompetisi di Eropa juga lebih kompetitif untuk menaikkan kualitas Ragnar Oratmangoen.

Tapi yang paling dikawatirkan pendukung Timnas Indonesia adalah, pengalaman-pengalaman sebelumnya terkait pemain naturalisasi yang bermain di Liga Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title