Ramai Jay Idzes Dikirimi Simbol Cinta Oleh Mantan Klub Liga Belanda, Ngajak Balikan?

Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes.
Sumber :
  • IG Jay Idzes

Viva, Sepak Bola – Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes saat ini membela Klub Italia Venezia. Ia menjadi bagian dari klub tersebut yang sukses promosi ke Serie A Liga Italia, dan akan satu kompetisi dengan Juventus, Inter Milan, Napoli, AC Milan, dan lain-lain klub raksasa Italia. 

Kabar Terbaru Jay Idzes, Diincar Klub Pesaing Juventus di Serie A Liga Italia

Penampilan Jay Idzes di Venezia nyaris tak tergantikan. Ia hampir selalu masuk tim utama dan starting eleven. 

Performa apik Jay Idzes juga mampu mengangkat Timnas Indonesia hingga mencapai putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Shin Tae-yong Tak Akan Hadiri Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Jadi Hengkang dari Timnas Indonesia?

Klub-klub Eropa pun kini mulai mengincar Jay Idzes dan mendekati bek tengah tangguh tersebut. 

Belum selesai rumor Ia akan direkrut Torino di Serie A, kini mantan klub Jay Idzes, FC Eindhoven pun menjadi bahan pembicaraan netizen terutama fans Timnas Indonesia. 

Sinyal Shin Tae-yong Hengkang Dari Timnas Indonesia Menguat, Erick Thohir Buru Pelatih Kelas Dunia

Itu karena FC Eindhoven dinilai mulai mendekati lagu Jay Idzes alias Bang Jay. Klub Liga Belanda itu terpantau mengirimkan emoticon love atau simbol cinta warna biru di kolom komentar akun Instagram Jay Idzes. 

Simbol love itu dikirim FC Eindhoven setelah Jay Idzes mengunggah postingan semangat setelah mengetahui hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, yang mana Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. 

Halaman Selanjutnya
img_title