Yes! Shin Tae-Yong Sah Perpanjang Kontrak Timnas Indonesia, Ini Kata-katanya yang Menyentuh

Shin Tae-yong dan Erick Thohir sepakat STY tangani Timnas.
Sumber :
  • IG Shin Tae-yong

Viva, Sepak Bola – Setelah menjadi drakor dalam beberapa hari, Shin Tae-yong kini sah perpanjang kontrak dengan PSSI untuk menangani Timnas Indonesia. Durasinya sesuai kesepakatan verbal beberapa waktu lalu yaitu hingga 2027.

Nathan Tjoe A-On Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris dan Liga Belanda, Pilih Mana?

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui akun media sosial pribadi baik di Instagram maupun di platform X, pada Jumat 28 Juni 2024 petang. 

Dalam postingan itu juga memuat foto Erick Thohir dan Shin Tae-yong yang berpose bersama. 

Indonesia Tantang Australia dan Jepang, Kapten Asnawi Mangkualam: Menyala!

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir di akun Instagram. 

Hal yang sama juga dilakukan Shin Tae-yong, ia juga mengunggah foto barengnya bersama Erick Thohir dam menuliskan kata-kata yang menyentuh. 

Shin Tae-yong Senang Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tidak Bertemu Negara Ini

"Kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Presiden Erick sampai 2027. Tolong dukung sepak bola Indonesia yang banyak," begitu ungkapan hati Shin Tae-yong yang dicantumkan simbol menyala dan simbol cinta. 

Dengan kepastian ini maka segala hiruk pikuk dan spekulasi terkait Federasi Sepak Bola Korea Selatan akan menarik pulang Shin Tae-yong untuk menangani Timnas negaranya, tuntas sudah. 

Halaman Selanjutnya
img_title