Pemain Timnas Indonesia U-20 Tim Geyspen Gabung Klub Liga Belanda, Bakal Jadi Lawan Rafael Struick

Pemain Timnas Indonesia U-20 Tim Geyspen.
Sumber :
  • IG FC Emmen

Viva, Sepak Bola –Satu lagi kabar baik pemain Timnas Indonesia di bursa transfer musim panas 2024. Kali ini datang dari Tim Geyspen, pemain Timnas Indonesia U-20. Ia direkrut oleh salah satu klub Liga Eerste Divisie Belanda. Klub itu menjadi pesaing ADO Den Haag, klub di mana Rafael Struick bermain. 

Pelatih Arab Saudi Cemas Dengan Kemampuan 4 Pemain Indonesia Ini, Salah Satunya Nathan, Yang Lain?

Melansir dari tvOnenews, Tim Geyspen bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Toulon 2024 beberapa waktu yang lalu. Pada waktu itu ia bermain di FC Twente U-21.

Kini setelah permainannya meningkat, ia pun dilirik dan kini direkrut klub profesional.

Thom Haye Jadi Pemain Bebas, Dikabarkan Menuju Klub Liga Prancis Pesaing PSG

Klub tempat ia bernaung sekarang berada Eerste Divisie, yaitu Liga 2 Belanda. Di sana ada banyak klub top yang bersaing. Antara lain ADO Den Haag, FV Eindhoven, Jong Ajax, Jong PSV, dan lain-lain. 

Sehingga, Tim Geyspen berpotensi head to head dengan pemain Timnas senior Indonesia Rafael Struick yang bermain di ADO Den Haag. 

Shin Tae-yong Sepakat Bawa Timnas ke Tingkat Dunia, Erick Thohir Boyong Pemain ke Liga Inggris

Sebelum merekrut Tim Geyspen, klub itu sempat dikabarkan akan membajak Nathan Tjoe A-On dari Swansea City. Belum ada lanjutannya apakah klub itu terus memburunya. 

Maka kini FC Emmen, klub Liga Belanda itu telah mendapatkan Tim Geyspen. Sehingga diprediksi upaya memburu Nathan Tjoe A-On akan menyurut. 

Halaman Selanjutnya
img_title