Swansea City Dibekuk FC Koln Jerman Pada Laga Pramusim, Nathan Tjoe A-On Main Berapa Menit?

Nathan Tjoe A On di markas Swansea City.
Sumber :
  • IG Swansea City

Viva Semarang, Sepak Bola – Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe A-On terus mengikuti tour pertandingan pramusim bersama Swansea City. Kali ini Swansea bertemu dengan klub Jerman FC Koln, pada Rabu 25 Juli 2024.

Sah, Marselino Ferdinan Gabung Oxford United, Berpotensi Lawan Manchester United

Swansea adalah klub yang bermain di Divisi Championship Liga Inggris. Sedangkan FC Koln adalah klub dari Bundesliga 2 Liga Jerman.

Laga pramusim itu digelar di Thermenstadion, di negara Austria.

Sempat Terkatung-katung, Marselino Ferdinan Resmi Nyantol di Klub Milik Orang Indonesia

Laga kedua tim berlangsung ketat di awal babak pertama. Tapi Koln kemudian bisa menguasai permainan dan mendikte Swansea. Dua gol oleh Tim Lemperle membawa FC Koln unggul 2-0 di babak pertama.

Swasea City yang memainkan tim utama, kemudian bisa lebih baik di babak kedua. Satu gol pun dicetak Ben Cabango untuk menipiskan skor 2-1. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah.

Profil Blackpool Klub Baru Elkan Baggott, Harga Pasarnya Tak Selisih Jauh dari Persib Bandung

Pada laga ini, pelatih Swansea City Luke Williams sengaja menguji skuad utamanya untuk bermain penuh. Bahkan ia hanya melakukan 3 kali pergantian pemain.

"Ini pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim papan atas dengan banyak kualitas. Kami mendapatkan tes bagus, mendapatkan apa yang kami butuhkan untuk siap menghadapi liga," jelas Luke Williams dikutip dari laman klub Swansea City.

Halaman Selanjutnya
img_title