Mahalini Resmi Jadi Menantu Sule, Wajah Rizky Febian Berbinar-binar

Mahalini dan Rizky Febian menikah.
Sumber :
  • IG mahaliniraharja

Viva Semarang – Penyanyi sekaligus musisi, Mahalini dan Rizky Febian menikah dan resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menjalani prosesi ijab kabul pada Jumat, 10 Mei 2024.

Mbak Ita Resmikan Co-working Space BRIN, Tempat Bagi Para Peneliti dan Periset Kota Semarang

Rizky Febrian dikabarkan mengucapkan ijab kabul dengan suara bergetar menahah haru. Meski begitu ia tetap lancar mengucapkan kalimat ijab kabul di depan penghulu.

Dengan begitu, kini Mahalini resmi menjadi menantu Sule. Pernikahan tersebut diketahui digelar di hotel Raffles Jakarta, Kawasan Kuningan Jakarta Selatan. 

Pemancing Tenggelam di Sungai Waluh Pemalang, Tim SAR Temukan Tak Jauh dari Lokasi

Sebagai informasi, sejak beberapa waktu belakangan, pelantun lagu Satu Tuju ini memang tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari awal prosesi pertunangan, rangkaian menjelang hari pernikahan, hingga hari ini resmi menjadi pasangan suami istri, Mahalini dan Rizky Febian tak lepas menyita perhatian dan ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Mahalini dan Rizky Febian memposting foto di akun Instagram pribadi masing-masing. Dalam unggahan tersebut, pasangan ini membagikan potret usai resmi mengucapkan ijab kabul.

Sekda Jateng Ajak Masyarakat Jadikan Harkitnas Momentum Peningkatan Teknologi Informasi

Mahalini terlihat cantik mengenakan kebaya siger Sunda berwarna putih, sementara Rizky Febian tampil gagah mengenakan pakaian adat Sunda yang dikenakan khusus laki-laki atau disebut dengan pangsi. Pelantun lagu Satu Tuju ini terlihat begitu berbinar-binar dengan senyum merekah setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dalam unggahan tersebut keduanya membagikan beberapa potret setelah berlangsungnya akad nikah. Mahalini sungkem atau cium tangan kepada pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title