Letkol Inf Andy Soelistyo Jabat Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Yang Baru

Lepas sambut Kapendam IV Diponegoro.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

SemarangPangdam IV/Diponegoro melantik Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han) sebagai Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro yang baru, pada Kamis (2/4/2024). Andy menggantikan Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., yang dirotasi menjadi Kabagdik Pusdikif Pussenif.

Pangdam IV/Diponegoro Komitmen Bantu Kementan RI Tingkatkan Produksi Beras Lewat Program Pompanisasi

Acara lepas sambut Kapendam lama dan baru, dihadiri oleh rekan-rekan media serta seluruh keluarga besar Pendam IV/Diponegoro.

Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruhnya atas kerjasama yang baik, sehingga tugas pokok Pendam IV/Diponegoro dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pemkot Semarang Hadirkan Pak Rahman Dalam Gerakan Pasar Murah Kodam IV Diponegoro

“Terimakasih kepada seluruh anggota dan rekan-rekan media sekalian yang telah all out membantu saya menjalankan tugas di Pendam ini," jelasnya.

Secara pribadi Kabagdik Pusdikif Pussenif tersebut pamit undur diri dan memohon maaf apabila selama menjadi bagian keluarga besar Pendam IV/Diponegoro terdapat kekurangan maupun kesalahan.

Kapolda Jateng dan Pangdam Cek Banjir Demak, Ternyata Masih Banyak Warga Tolak Mengungsi

“Saya yakin dengan dibawah kepemimpinan Kapendam yang baru, Pendam IV/Diponegoro akan lebih baik kedepannya," kata Richard.

Sementara itu, Kapendam yang baru Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., mengatakan, atas dedikasi dan prestasi yang selama ini dilakukan Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., kiranya menjadi ladang kebaikan dalam mendulang kesuksesan kedepannya.

Halaman Selanjutnya
img_title