Bupati Kendal Pimpin Launching Wi-Fi Gratis di RTH Boja dan Kaliwungu

Bupati Kendal launching fasilitas Wi-Fi Gratis di RTH Boja.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / dok

Viva Semarang, Kendal – Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan fasilitas Wi-Fi Gratis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Boja dan Kaliwungu, Minggu (9/6/2024).

Pangdam IV/Diponegoro berkomitmen penuh dukung Program Ketahanan Pangan Nasional

Fasilitas Wi-Fi Gratis dilauching secara langsung oleh Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc didampingi oleh Sekda Kendal Ir. Sugiono, MT, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kendal Kendal, Ardi Prasetyo, S.STP. MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kendal, Aris Irwanto,S.Sos., M.Si., serta para Kepala Perangkat Daerah terkait.

Dalam acara tersebut turut hadir, para Asisten Sekda Kendal, Staf Ahli Bupati Kendal, camat Boja, dan para Kepala Desa di Kecamatan Boja.

Pengamat Sebut Dico Ganinduto Layak Dipasangkan dengan Siapapun di Pilgub Jateng

Dalam acara tersebut Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, B.Sc menyampaikan, bahwa sebelum dibangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) tempat ini merupakan terminal mangkrak dan banyak aktifitas malam yang berdampak negatif, sehingga Pemerintah Kabupaten Kendal terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yaitu dengan membangun RTH Plus fasilitas olahraga.

"Pembangunan RTH ini tidak hanya sekedar dibangun, namun fasilitasnya terus diperbaiki dan dilengkapi, selain fasilitas olahraga yang sudah ada, hari ini tambah fasilitasnya dengan Wi-Fi Gratis," tutur Bupati Dico.

Inilah Perpustakaan Kabupaten Kendal yang Dipuji Raffi Ahmad

Bupati Kendal berharap, dengan ditambahnya fasilitas Wi-Fi Gratis di RTH Boja semoga manfaatnya bisa lebih dirasakan, tentunya bisa digunakan untuk hal-hal yang baik, seperti belajar, bekerja, dan meningkatkan kreativitas masyarakat.

Bupati Dico juga mengungkapkan, selain di Boja, Pemerintah Kabupaten Kendal pada hari ini memberikan fasilitas Wi-Fi Gratis di RTH Kecamatan Kaliwungu.

Halaman Selanjutnya
img_title