Cawabup Kudus Bellinda Blusukan ke Pasar, Pengamat: Memang Dekat dengan Wong Cilik

Bellinda Birton blusukan di pasar Kudus.
Sumber :
  • IG Bellinda Birton

Viva Semarang – Calon Wakil Bupati Kudus Bellinda Putri Sabrina Birton atau Bellinda Birton mengunjungi Pasar Brayung di Kecamatan Mejobo, baru-baru ini. Kedatangannya disambut hangat para pedagang dan pengunjung pasar.

KPU Jateng Tetapkan Jumlah DPT Pilkada 28.427.616, Nyoblos di 56.812 TPS

Dalam kunjungan tersebut, Bellinda ingin mengetahui secara langsung apa permasalahan dan tantangan yang sedang dihadapi para pedagang.

Blusukan Bellinda ini tak luput dari pantauan pengamat. 

KPU Jateng Tetapkan Andika Perkasa-Hendi dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Sebagai Paslon Pilgub Jateng

Pengamat kebijakan publik, Yanuar Wijanarko mengatakan, apa yang dilakukan Bellinda patut diapresiasi karena mau turun langsung ke masyarakat. Apa lagi pasar simbol ekonomi rakyat.

"Di pasar semua permasalahan, keluh kesah rakyat ada disitu semua. Khususnya menyangkut hal ketahanan pangan di wilayah,” kata Yanuar, Senin 23 September 2024.

Leprid Beri Penghargaan Rekor Dukungan Advokat Terbanyak Kepada Calon Kepala Daerah di Pilkada

Ia menilai, kunjungan Bellinda menghasilkan social happines. Sebab bagi rakyat Indonesia, bertemu dengan calon pemimpinnya memunculkan kebahagiaan, rakyat merasa dihargai, dan ini menghancurkan sekat," ungkapnya.

Saat kunjungan ke pasar, lanjutnya, banyak para pedagang dan ibu-ibu yang antusias dan menyambut hangat kedatangan Bellinda.

Halaman Selanjutnya
img_title