Kamu Sedang Cari Lowongan? Job Fair 46 UKSW Sediakan 262 Lowongan

Job Fair 46 UKSW, Salatiga
Sumber :

SemarangUniversitas Kristen Satya Wacana (UKSW) kembali menggelar Job Fair 46, kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun ini berlangsung dari Kamis (17/10/2024) hingga Jumat (18/10/2024) yang bertempat di Balairung UKSW, Salatiga.

Keindahan Culture Night Festival UKSW Pukau Ribuan Warga Salatiga


Dengan mengusung tema "Discover Your Dream Jobs", UKSW menggandeng 30 perusahaan nasional, dan internasional, serta sekolah yang membuka kesempatan bagi pelamar kerja dengan menyediakan 262 posisi pekerjaan di berbagai bidang.

Dikatakan oleh Theresia Evy Yeniarti, Ketua Panitia Job Fair, kegiatan ini memberikan fasilitas rekrutmen langsung berupa psikotes dan wawancara di tempat, sehingga proses lamaran dapat dilakukan dengan lebih cepat.

“Ini adalah kesempatan bagi pencari kerja untuk langsung diseleksi tanpa harus menunggu lama,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Kealumnian (WR KK) UKSW, Prof. Yafet Yosafet Wilben Rissy, menyampaikan bahwa di tengah kondisi ekonomi nasional yang sedang mengalami tantangan, UKSW tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat, khususnya para lulusan, dalam menemukan peluang kerja. 

" Di saat banyak perusahaan mengalami kesulitan ekonomi dan PHK semakin meningkat, UKSW hadir dengan solusi yang dapat membantu lulusan dan masyarakat umum untuk tetap optimis," ungkapnya.

Dikatakan juga oleh Prof. Yafet bahwa UKSW terus mengembangkan lulusan yang menjadi bagian dari creative minority, sekelompok individu yang mampu memberikan inovasi, dampak, dan kontribusi nyata di tengah masyarakat.

" Dengan rekognisi internasional QS Stars Rating bintang lima untuk employability, UKSW menjadi saat ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang diakui dalam mempersiapkan lulusan yang siap terjun ke dunia kerja dengan masa tunggu yang singkat," tambahnya.

Sebagai informasi, berikut daftar perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan dalam job fair 46 UKSW . Astra Credit Companies, PT Bank Digital BCA (BCA Digital), PT BRI (Persero) Tbk, PT Solo Murni, PT Waleta Asia Jaya, PT Asuransi Sinar Mas, Indomaret Group, PT Tong Tji Tea Indonesia, BPK Penabur Jakarta, PPPK Petra, dan Yayasan Citra Berkat.