Suami Boncengkan Istri Terobos Palang Pintu Kereta Api, Suami Lolos, Istrinya Tersambar KA Sembrani

Petugas evakuasi korban tersambar KA Sembrani di Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / KAI

Viva Semarang – Peristiwa terobos palang pintu kereta api kembali memakan korban. Seorang wanita tersambar kereta api KA Sembrani setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarai suaminya.

Tas Louis Vuitton Berisi 510 Juta Tertinggal di Stasiun Semarang Tawang, Begini Nasibnya

Insiden kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api terjaga di Jalan Anjasmoro Kota Semarang, Selasa 7 Mei 2024 siang.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar mengatakan, kronologi bermula saat Sameer (38) pada jam 11.25 WIB, berboncengan dengan istrinya Tanwiroh (32), mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol H 3256 NG. Mereka melintas di Jl. Anjasmoro Raya dari arah selatan menuju ke arah utara. Sesampai di perlintasan sebidang kereta api Jalan Anjasmoro, Sameer berhenti karena ada kereta barang lewat dan palang pintu ditutup.

Mahalini Resmi Jadi Menantu Sule, Wajah Rizky Febian Berbinar-binar

Begitu kereta api barang hampir selesai melintas, Sameer terobos palang pintu untuk lewat. Tapi ternyata ada kereta lagi yang melintas, yaitu KA Sembrani. Sameer yang sudah berada di tengah rel mencoba mempercepat motor. Tapi sayang, istrinya yang membonceng malah jatuh.

Sameer bisa melintas hingga seberang, tapi istrinya tersambar kereta api hingga masuk ke selokan tepi rel.

Khasiat Daun Jambu Untuk Diare, Cara Mengolahnya Gampang

Sekitar jam 11.30 WIB piket fungsi dipimpin Pawas Kanit Intelkam AKP. Sidagun, S.Pd, M.Si tiba di TKP guna mengamankan TKP. 

Pukul 12.40 WIB korban kemudian dievakuasi oleh petugas relawan PMI dan dibawa pakai ambulans ke menuju RS Kariadi Semarang dan ditangani oleh personil Laka Polrestabes Semarang.

Halaman Selanjutnya
img_title