Tas Louis Vuitton Berisi 510 Juta Tertinggal di Stasiun Semarang Tawang, Begini Nasibnya

Isi tas Louis Vuitton berupa emas batangan dan lain-lain.
Sumber :
  • TJ Sutrisno / KAI

Viva Semarang – Hati penumpang kereta api ini campur aduk tak karuan. Wajahnya pias, keringat bercucuran, degup jantungnya berdetak kencang. Bayangkan saja, tas miliknya bermerek Louis Vuitton tertinggal di Stasiun Semarang Tawang. Padahal, ia sudah berada di dalam KA Sembrani dan dalam perjalanan menuju Stasiun Gambir Jakarta.

Suami Boncengkan Istri Terobos Palang Pintu Kereta Api, Suami Lolos, Istrinya Tersambar KA Sembrani

Lebih-lebih isi tasnya cukup mencengangkan. Ada 5 emas batangan masing-masing 100 gram atau total setengah kilo, juga uang dan lain-lain. Jika ditotal nilai semuanya sekitar Rp 510 juta!

Peristiwa tas Louis Vuitton tertinggal di Stasiun Semarang Tawang terjadi pada Minggu (7/4/24) siang. Penumpang yang tak disebutkan namanya itu panik dan kemudian melapor ke petugas keamanan KA Sembrani bahwa tasnya tertinggal di area tunggu Stasiun Semarang Tawang.

Masa Liburan Nataru, Ada Diskon Tiket 20 Persen Untuk 14 Kereta di Daop 4 Semarang

Petugas pun segera mengontak security Stasiun Semarang Tawang. Sementara si penumpang menunggu dengan harap-harap cemas. Tak usah menebak isi hatinya.

Petugas security Stasiun Semarang Tawang Achmad Hidayatul Ikhsan pun menyisir area tunggu seperti dimaksud oleh penumpang tadi.

Pemain Timnas Indonesia U-20 Tim Geyspen Gabung Klub Liga Belanda, Bakal Jadi Lawan Rafael Struick

Dan benda bermerek wah itu masih teronggok santai di tempatnya.

Ikhsan, petugas yang menemukan tas Louis Vuitton di Stasiun Tawang.

Photo :
  • KAI
Halaman Selanjutnya
img_title