Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini Jumat 17 Mei 2024, Waspada Suhu Panas di Siang Hari

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • Freepik

Viva Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Jumat 17 Mei 2024 . Bagi anda yang akan beraktivitas di Semarang dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, wisata dan lain-lain.

Cegah Narkoba, Pj Gubernur Jateng Gagas Lomba Desa Bersinar

Secara umum cuaca di Semarang cenderung panas hari ini. Udara hangat di pagi hari, tapi mulai terasa panas pada siang dengan suhu mencapai 34⁰C.

Berikut data prakiraan cuaca di Semarang Jawa Tengah pada hari Jumat 17 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Pj Gubernur Jateng Sebut Pilkada Serentak 2024 Lebih Rawan Dibanding Pilpres, Ini Antisipasinya

Semarang cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 28⁰C. Kelembaban 75 %, kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari tenggara ke barat laut.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca tetap cerah berawan, dengan suhu udara naik menjadi 31⁰C dan kelembaban udara turun ke 60%. Kecepatan angin naik ke 20 km/jam dan arah angin dari timur ke barat.

Polresta Banyumas Ringkus 11 Pelaku  Judi Online, Kedoknya Main Game

Pukul 13.00 WIB cuaca Semarang masih cerah berawan, suhu udara naik menjadi 34⁰C, dengan kelembaban udara 50%, kecepatan angin stabil di 20 km/jam dengan arah angin dari tenggara ke barat laut.

Pukul 16.00 WIB cuaca Semarang cerah berawan, suhu udara turun menjadi 31⁰C, kelembaban naik menjadi 60%, kecepatan angin 20 km/jam, yang bertiup dari arah timur ke barat.

Halaman Selanjutnya
img_title