Gerindra dan PPP Siap Maju Bersama Di Pilkada Kab. Semarang Usung Paslon Terbaik

PPP Dan Gerindra Maju Bersama Dalam Pilkada 2024 Kab. Semarang
Sumber :

SemarangPilkada 2024 di Kabupaten Semarang terus berjalan dinamis dengan munculnya kesepakatan bersama antara PPP dan Gerindra untuk mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri dalam pilkada 2024 mendatang. 

Pemprov Jateng Gandeng LDII, Kolaborasi Cegah Stunting

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Semarang, Nurul Huda mengungkapkan bahwa dalam Pilkada 2024 Kabupaten Semarang pihaknya bergerak dinamis dan siap berkoalisi dengan partai manapun selama sesuai dengan kesepakatan dan satu tujuan.

" Kami tidak membatasi diri untuk berkoalisi dengan siapapun. Saat ini situasinya cukup dinamis ya. Kemarin kami dapat kabar bahwa PKB ada surat untuk mengusung calon lain, ya kami melihat ini jadi bagian dari perjalanan dalam Pilkada," ungkap Nurul saat dijumpai pada Rabu(31/7/2024).

Nana Sudjana Optimistis Jateng Naik Peringkat di Pada PON XXI

Dikatakan lebih lanjut oleh Nurul bahwa saat ini pihaknya juga intens menjalin komunikasi dengan PKS dan Gerindra. Bahkan untuk Gerindra pihaknya sudah bersepakat untuk berjuang bersama dalam Pilkada 2024 dan akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan kesepakatan bersama.

" Insya Allah rencana saya maju dalam Pilkada 2024 ini ada jalan setelah kita berkomunikasi dengan Gerindra. Bahkan kemarin kita sudah sama - sama ke tingkat Provinsi dan Insya Allah kita bersepakat untuk maju bersama dalam Pilkada 2024," tambah Nurul.

Intervensi Baznas Jateng Mampu Turunkan Stunting dan Kemiskinan

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Semarang Sudarjak Agus Kasworo mengungkapkan, bahwa maju bersama dengan PPP dalam Pilkada 2024 akan meberikan warna demokrasi di Kabupaten Semarang.

" Saat ini kita posisinya sudah 98 persen, Dan kita tunggu konsistenai dari PPP. Pilihan untuk maju bersama PPP ini sudah mendapatkan dukungan dari DPD dan ini merupakan bentuk aspirasi dari bawah," ujar Sudarjak.

Halaman Selanjutnya
img_title