Dico Ganinduto Tirakatan HUT RI Bareng Warga Tambakrejo Semarang

Dico Ganinduto bertemu warga Tambakrejo Kota Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Masyarakat merayakan HUT RI dengan bermacam cara. Diantaranya menggelar tirakatan, pentas seni, hingga aneka lomba.

DPP PKB Minta KPU Kendal Tak Persulit Administrasi Pencalonan Dico Ganinduto

Seperti ratusan warga di RW 06 Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Mereka melaksanakan tradisi malam tirakatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan pentas seni di lingkungan pemukiman. Acara kali ini terasa istimewa karena dihadiri bakal calon Wali Kota Semarang, Dico Ganinduto.

Warga memang sengaja mengundang Dico, untuk doa bersama sekaligus mengikuti diskusi dan menyampaikan aspirasi warga Tambakrejo.

Pilkada Kendal, Pengamat Politik Sebut KPU Tak Bisa Tolak Berkas Pencalonan Dico-Ali

Setelah acara, warga menyampaikan dukungan mereka kepada Dico untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang 2024.

"Kita warga sepakat mendeklarasikan dukungan untuk mas Dico maju jadi Walikota Semarang. Harapannya bisa membangun Kota Semarang, terutama di wilayah Tambakrejo," jelasnya.

Ramai KPU Kendal Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Dico Ganinduto, Ini Kata Pakar Hukum

Sementara itu, Dico Ganinduto menyambut hangat dukungan dari masyarakat Tambakrejo. Bertemu warga membuatnya bisa melihat dan mendengarkan langsung aspirasi demi kemajuan Kota Semarang.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat Tambakrejo," ungkapnya.(TJ)