Pemkot Semarang Gaet Investor dengan Gelar SEMBIZ

Agenda SEMBIZ ke 17 dibuka Wali Kota Semarang
Sumber :

Viva Semarang – Pemerintah Kota atau Pemkot Semarang mengajak para investor yang berasal dari dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di Kota Semarang melalui gelaran Sembiz (Semarang Business Forum) ke-17. Tahun ini menjadi kali kedua agenda rutin tahunan tersebut digelar di Jakarta yang menjadi pusat bisnis di Indonesia.

Keindahan Kostum Flora Fauna Dalam Palagan Night Carnival 2024

“Kami mewakili Pemerintah Kota Semarang menyampaikan matur nuwun (terima kasih) atas kehadirannya di Sembiz ke-17.  Kami memang mempunyai pandangan bahwa kita harus menjemput bola para investor,” ungkap wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menyampaikan paparan pada pembukaan Sembiz di Grand Hyatt Jakarta, Rabu (9/10).

 

Pemerintah Kota Semarang Jadi yang Terbaik Tingkat Nasional Dalam Bidang Transformasi Digital

Wali kota yang akrab disapa Mbak Ita tersebut mengungkapkan jika kehadiran para calon investor di acara Sembiz ke-17 menjadi harapan dan angin segar bagi pertumbuhan Kota Semarang. Menurutnya, jika menunggu para investor untuk datang ke Kota Semarang akan memakan banyak waktu mengingat kesibukan seorang pebisnis. Maka, dengan adanya acara Sembiz di Jakarta, akan memudahkan promosi proyek yang ada di Kota Semarang untuk menjangkau target investor.

 

Mbak Ita Pastikan Bahan Program Makan Bergizi Tersedia

"Kami juga mendorong investor-investor yang sudah membuka investasi di Kota Semarang untuk bisa menambah investasi lagi, seperti POJ dan Pakuwon. Harapannya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik supaya laju pertumbuhan ekonomi kami lebih tinggi dari pada rata-rata nasional," lanjut Mbak Ita.

 

Halaman Selanjutnya
img_title