Ribuan Pelari Taklukkan Rute Menantang di UNDIP RUN 2024, Hadiahnya 134 Juta!

Rektor Undip lepas lomba UndipRun 2024.
Sumber :
  • Undip

Viva Semarang, Olahraga – Ribuan pelari ambil bagian dalam event lari Universitas Diponegoro Run 2024. Mereka berlomba untuk memperebutkan juara dan meraih hadiah total 134 juta rupiah untuk beberapa kategori.

UNNES Berikan Anugerah Konservasi Kepada Tokoh Terkemuka Pelestari Lingkungan dan Satwa

UNDIP RUN 2024 digelar pada Minggu 13 Oktober 2024. Start lomba lari UNDIP RUN dimulai pukul 05.30 WIB dengan pengibaran bendera start oleh Rektor Undip Prof Suharnomo didampingi Ketua IKA Undip, Abdul Kadir Karding MSi.

Even ini merupakan kerjasama antara Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) dengan Universitas Diponegoro, dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-67 Universitas Diponegoro Semarang.

Keren, Pengembangan Kawasan Berbasis Sedimentasi Laut di Pantai Moro Demak Jawa Tengah

Rektor Undip Prof Suharnomo mengatakan, UNDIP RUN dalam rangka Dies Natalis Undip mengusung tema “Unity in Diversity”. Pihaknya mengajak seluruh alumni untuk turut serta dalam perhelatan akbar ini.

"Ini tidak hanya sekadar lomba lari, akan tetapi juga menjadi ajang reunian dan silahturami antar alumni Undip," kata Rektor Undip.

Unnes Dies Natalis, Akan Berikan Penghargaan Kepada yang Berjasa di Bidang Konservasi

Undip Run 2024 menyediakan total hadiah Rp 134 juta yang akan diperebutkan 2.500 pelari dari berbagai kategori, mulai dari 5K hingga 10K.

Para pelari yang datang dari masyarakat umum maupun alumni, diajak berlari menyusuri rute naik turun di kawasan kampus ini.

Halaman Selanjutnya
img_title