Kejar Biawak, Pria Ini Malah Hanyut dan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Tim SAR evakuasi korban di Sungai Bengawan Solo.
Sumber :

Viva Semarang, Sragen – Seorang pria asal Boyolali diduga kehabisan napas saat mengejar biawak di Sungai Bengawan Solo. Aris Saputro (25), nama pria tersebut, meregang nyawa saat mengejar hewan buruannya, biawak.

Bocah Tenggelam di Embung Krobokan Boyolali, Tim SAR Lakukan Evakuasi

Kepala Basarnas Semarang, Budiono mengatakan, korban merupakan warga dari Dukuh Kedung Gupit, Desa Sawahan Kecamatan Ngemplak  Kabupaten Boyolali. Bersama temannya ia berburu biawak di tepian Sungai Bengawan Solo hingga ke daerah Sragen. Sesampai di sungai yang masuk wilayah Desa Gentan Banaran Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, saat mengejar biawak, ia hanyut dan tenggelam.

 

Amankan Pilkada Serentak 2024, Pemprov Jateng Siapkan 113 Ribu Satlinmas

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (1/5/24) sore pukul 17.30 WIB saat AS bersama beberapa rekannya berburu biawak di sepanjang pinggir sungai Bengawan Solo. Saat melihat seekor biawak di pinggir sungai, ia segera menembak dengan senapan anginnya tapi tak kena.

 

Pria di Sragen Aniaya Imam Masjid, Pelaku Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Karena kaget, biawak yang diburu korban langsung kabur melintasi Sungai Bengawan Solo. Korban tidak mau buruannya lepas, dan berenang mengejar biawak melintasi sungai yang saat itu arusnya sebenarnya cukup landai . 

 

Halaman Selanjutnya
img_title