Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita dan Dipakai Sendiri, Ada yang Berenda, Warna Pink Pula

Pelaku tunjukkan ratusan celana dalam.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Ada-ada saja ulah manusia. Seperti Jeri si tukang siomay asal Bandung ini. Untuk meredam hasrat seksualnya yang menggebu, ia nekat mencuri celana dalam wanita.

Mobil Livina yang Terbakar Hebat di Jalan Tol Semarang-Solo Pagi Ini, Tak Ada Korban

Yang bikin tercengang, jumlah celana dalam perempuan yang ia curi mencapai 675 lembar. Dan jumlah sebanyak itu ia curi selama dua tahun ini, tepatnya sejak 2022 lalu.

Jeri yang tinggal di kos daerah Sumurboto Banyumanik dan dekat kampus Undip, berburu celana dalam perempuan saat dijemur oleh pemiliknya. Ia melakukannya saat keliling jualan siomay. Dan yang bikin ketawa, ia tak menjualnya. Tapi malah ia pakai tiap hari bergantian.

Mobil Terbakar Hebat di Jalan Tol Semarang-Solo KM 422 Banyumanik Semarang

Bayangkan, Jeri yang cowok pakai celana dalam wanita. Sudah berenda, ada warna pink pula!

Petualangan Jeri berburu celana dalam perempuan, kemudian mentok pada Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Warga yang resah mendapat banyak laporan banyaknya celana dalam yang lenyap tak berbekas, kemudian memancing pelaku. Dan benar, dari pantauan CCTV, pelaku terlihat mengambil sejumlah celana dalam yang dijemur. Warga pun menunggu Jeri di depan rumah. Begitu nongol, pelaku warga pun mengamankannya, lalu melapor ke Polsek Banyumanik.

Pasukan Nyamuk Wolbachia Disebar di Semarang untuk lawan DBD, Begini Cara Kerjanya

Kapolsek Banyumanik membenarkan kejadian tersebut.

"Dini hari, sekira jam setengah satu. Jadi pelaku terpantau naik pagar dan mengambil celana sebanyak 3 lembar. Setelah beraksi pelaku keluar, tapi sudah ditunggu warga yang sudah mengintai," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title