Ninja Xpress Perkuat komitmen Dukung UKM mengembangkan bisnis

Ninja Xpress perkuat komitmen dukung UKM mengembangkan bisnis.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva SemarangNinja Xpress memperkuat komitmennya untuk mendukung UKM mengembangkan bisnis mereka. Salah satunya melalui penyediaan ekosistem logistik yang terintegrasi dengan fasilitas pengiriman reguler dan Sameday Delivery

Masuk Musim Hujan, KPU di Daerah Diminta Antisipasi Pengamanan Distribusi Logistik

Juga fasilitas pergudangan, layanan pengadaan barang, sampai dengan pengiriman internasional dalam program Ninja Xpress Seller Booster. 

Lebih dari 8000 Shipper/UKM Ninja Xpress telah memanfaatkan layanan Ninja Xpress Seller Booster untuk meningkatkan penjualan bisnis mereka. Ninja Xpress juga menghadirkan insight untuk para pelaku UKM yang diberi nama Suara UKM Negeri

Sekda Jateng: Peran Keluarga Krusial dalam Meningkatkan Literasi Digital

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress mengatakan, pihaknya menyadari bahwa layanan pengiriman logistik tidak berhenti pada pengiriman paket saja. 

"Akan tetapi juga membutuhkan ekosistem yang matang dan dapat memenuhi kebutuhan UKM dari hulu ke hilir," ujarnya. 

Wah Enaknya, Sekolah di 41 SMP Swasta Kota Semarang Ini Gratis

Melalui perjalanan Ninja Xpress di Indonesia selama 8 tahun, Ninja Xpress berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan layanan terbaik bagi para pelaku UKM di Indonesia. 

"Melalui berbagai inovasi dalam menghadirkan layanan yang terbaik dan memberikan akses terhadap informasi terbaru dari tren bisnis dalam masyarakat, diharapkan dapat menjawab tantangan dan kebutuhan UKM di era digital saat ini," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title