HUT Bhayangkara ke-78, Mbak Ita Apresiasi Kepemimpinan Kapolda Jateng

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Jalan Pemuda, Kota Semarang
Sumber :

Viva Semarang – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan Polda Jateng di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Senin (1/7/2024).

Rayakan HUT Bhayangkara ke-78 dengan Meriah di Balaikota Semarang, Kapolda Pamit Mau Pensiun

Hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di kompleks Balai Kota Semarang itu, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, Wali Kota Surakarta yang juga calon Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Deddy Suryadi, Wakapolda Jateng, Brigjen Agus Suryonugroho, Kapolres jajaran dan Forkopimda Jateng. 

 

Bareskrim Polri Limpahkan Tersangka Judi Online Pada Kejaksaan Negeri Kota Semarang

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Ita sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi peran dan tugas-tugas kepolisian dalam melayani masyarakat. Selain itu Mbak Ita juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi karena berkat kepemimpinannya, wilayah Jawa Tengah khususnya Kota Semarang menjadi kondusif saat Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg 2024. 

 

Mbak Ita Jelaskan Kunci Sukses Kota Semarang Atasi Stunting Hingga Mendapatkan Penghargaan dari PBB

“Tentu kami menghaturkan terima kasih kepada Pak Kapolda, Wakapolda dan jajaran yang sudah membantu mensupport pengamanan Kota Semarang dan Jateng, dalam menjaga kondusifitas saat perhelatan Pilpres dan Pileg, sehingga berjalan lancar,” ujarnya. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title