Prabowo : Jika Menang Saya Akan Rangkul Semua, Baik yang Cinta Maupun yang Benci Saya

Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • @prabowo

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan pidatonya di Konvensi Nasional bertajuk Waktunya Indonesia Maju. Ia yakin dengan kemampuan dan kapasitas yang dimilikinya, ia bisa menjadi pemimpin yang peduli terhadap semua lapisan masyarakat, tanpa memedulikan apakah mereka memberikan dukungan atau tidak.

Menhan RI Prabowo dan Pangdam IV/Diponegoro Melakukan Tinjau Lokasi Pengairan Pertanian

"Bahkan yang menjadi lawan politik sekalipun. Bagi saya, semua warga Indonesia adalah bagian dari satu keluarga besar yang perlu diperhatikan, dihargai, dan dilindungi," tegas Prabowo dalam pidato yang digelar pada Minggu, 10 Desember 2023, di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Ia kembali meyakinkan bahwa jika ia menang nanti akan rangkul semua. Tidak akan ada yang ditinggalkan.

Ganjar-Mahfud Legowo Terima Putusan MK : Selamat Buat Pemenang

"Saya akan menjadi pemimpin untuk anda semua yang memilih saya, dan untuk anda semua yang juga tidak memilih saya. Saya akan menjadi pemimpin untuk anda yang mencintai saya, dan semua yang bahkan membenci saya. Anda semua adalah saudara bagi saya. Wajib dan harus saya bela,” ungkap Prabowo.

Sementara itu, di platform media sosialnya, purnawairawan TNI itu juga mengungkapkan bahwa sudah saatnya bagi Indonesia untuk bergerak maju. Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu demi membangun negara ini, tanpa memandang perbedaan.

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ini Pidato Ganjar di Depan Sidang MK

"Wis wayahe, sudah waktunya Indonesia Maju. Mari kita berjuang bersama, berjuang membangun Indonesia semakin maju,” tulis Prabowo di media sosial resminya.

Calon Presiden Prabowo juga menegaskan bahwa perjuangannya bersama Gibran Rakabuming bukan semata untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2024. Lebih dari itu, mereka bertujuan untuk menciptakan perubahan positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup rakyat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title