Dua Finalis Miss Universe Indonesia 2024 Pilih Mundur, Nggak Cocok Kontrak

Anggi Sitorus dan Karen Afralia Nijsen.
Sumber :
  • Viva / Instagram

Viva Semarang –Jelang malam final, justru dua finalis Miss Universe Indonesia (MUID) 2024 tegas memilih mundur dari dari ajang ratu kecantikan tersebut. 

Shin Tae-yong Pernah Dilempar Telur oleh Suporter Negaranya, Isyaratkan Tolak Tangani Timnas Korsel

Adalah Karen Afralia Nijsen dan Vina Anggi Sitorus yang mengumumkan mundur, sehari jelang malam penganugerahan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 19 September 2024.

Karen Afralia Nijsen bahkan sebenarnya telah lolos ke babak final. Mengutip Viva, Karen secara resmi mengumumkan pengunduran melalui akun media sosialnya. Karen secara tegas menyatakan, alasan utama ia mundur adalah karena tidak adanya kesepakatan terkait kontrak yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara. 

Shin Tae-Yong Tinggal Seminggu Tangani Timnas, Belum Teken Kontrak Baru yang Disodorkan Erick Thohir

“Dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya tidak akan melanjutkan perjalanan ini di ajang Miss Universe Indonesia 2024. Saya tidak menemukan kesesuaian dalam kontrak yang ditawarkan," tulis Karen, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 17 September 2024.

Meski begitu, ia mengaku sangat bahagia dengan pengalaman ia dapatkan. Tapi ia tidak menemukan kesesuaian dalam kontrak yang ditawarkan. 

Tiba-Tiba Korea Selatan Mau Rebut Shin Tae-yong Dari Indonesia, Komentar Erick Thohir Mengejutkan

Sementara itu, Vina Anggi Sitorus yang tahun lalu menjadi runner-up Miss Universe Indonesia 2023 juga memutuskan untuk mundur dari ajang tahun ini.

“Dengan segala pertimbangan yang sudah saya perbincangkan dengan Tuhan, saya sendiri, keluarga, tim legal, sahabat, akhirnya saya memutuskan untuk mundur dari Miss Universe Indonesia 2024,” tulis Vina.

Halaman Selanjutnya
img_title