Koalisi Parpol Dekati Jokowi Agar Mau Jadi Jurkam Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Koalisi Parpol pengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin, berharap Mantan Presiden Joko Widodo atau Jokowi mau menjadi juru kampanye atau jurkam bagi paslon Pilgub Jateng nomor urut 2 tersebut.

Meriah, Jalan Sehat Puncak Peringatan Hari Santri PWNU Jawa Tengah Songsong Indonesia Emas

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono mengungkapkan sudah ada komunikasi terkait hal tetsebut, dan harapannya agar mantan Presiden Jokowi mau berkampanye untuk Luthfi-YasinLuthfi-Yasin pada Pikada Serentak 2024

"Iya, kami berharap demikian. Komunikasi sudah ada," kata Sudaryono di Sukoharjo, Minggu 27 Oktober 2024.

Keindahan Masjid Agung Jawa Tengah An Nuur Magelang yang Sudah Resmi Bisa Digunakan

Sudaryono menambahkan, pihaknya dan partai koalisi menargetkan perolehan suara Ahmad Luthfi dan Gus Yasih lebih dari 60 persen.

Sudaryono mengatakan, untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin, semua parpol koalisi bergerak bersama. Semua parpol bakal menjadi tim penyapu suara di tingkat bawah, agar tak ada suara pendukung yang tercecer di hari pencoblosan 27 November 2024.

Gus Yasin Gembleng Kader Nasdem, Menangkan Paslon 2 Luthfi-Yasin di Pilgub Jateng

Sementara itu, parpol koalisi pengusung Luthfi-Yasin menggelar rapat Koordinasi Pemenangan Partai Koalisi Pilgub Jateng 2024-2029 di Hotel Grand Mercure Sukoharjo pada Minggu 27 Oktober 2024.

Rakor tersebut dihaduri 87 anggota fraksi di legislatif Jateng yang berasal dari parpol pendukung dan pimpinan Parpol koalisi. Hadir pula Cagub Ahmad Luthfi dan Cawagub Taj Yasin Maimoen.

Halaman Selanjutnya
img_title