Gen Z di Demak Gelar Temu Wakil Muda 02, Ajak Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

Gelar Temu Wakil Muda 02 di Demak.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Semarang – Ratusan Gen Z mengajak untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Semangat itu digelorakan pada acara bertajuk Temu Wakil Muda 02 Prabowo-Gibran di Demak Kota Wali Sabtu (27/1/24) sore. 

Nekat! Warga Demak Selundupkan 80 Motor ke Vietnam hasil Beli di Facebook

Kegiatan ini dihadiri koordinator PERAN 02 Jateng Shofiyul Amin, serta Ketua TKD Prabowo-Gibran Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono

Dalam acara itu, Kukrit mengungkapkan bahwa partisipasi aktif anak muda dalam memajukan bangsa sangat penting. Sebab anak muda kaya dengan ide dan kreativitas yang nantinya menjadi penopang keberlangsungan negara. 

Dua Nelayan Demak Sudah 4 Hari Hilang di Laut Jawa, Perahu Ditemukan di Kendal Tapi Tak Ada Orangnya

"Ini salah satu agenda TKD Prabowo-Gibran Jateng. Menyapa, menghadirkan dan berdialog bersama teman-teman muda. Kawula muda ini adalah potensi, pemilik zaman, sekaligus pewaris bangsa Indonesia,” kata Kukrit. 

Kegiatan ini, lanjut Kukrit, semakin menyadarkan anak muda Demak tentang pentingnya keterlibatan pemuda dalam pelaksanaan Pemilu. Harus disadarkan bahwa mereka bukan objek politik semata, melainkan pelaku atau subjek dalam setiap pertarungan politik. 

Keren, Pengembangan Kawasan Berbasis Sedimentasi Laut di Pantai Moro Demak Jawa Tengah

“Mereka bukan objek politik, tapi pelaku politik," tegas Kukrit. 

Ia menambahkan, anak muda yang menentukan masa depan bangsa, punya potensi luar biasa, punya karakter, jati diri, yang harus diwadahi pemerintahan yang akan datang. 

Halaman Selanjutnya
img_title