Prabowo-Gibran Gempur Kandang Banteng, Gelar Kirab Kebangsaan Dihadiri Ribuan Orang

Prabowo-Gibran kampanye akbar di Semarang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir di acara Kirab Kebangsaan di Kota Semarang pada 28 Januari 2024. Kampanye terbuka ini mampu menghimpun ribuan orang untuk datang. Tak hanya Prabowo-Gibran pendukung dan kader partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), tapi juga warga lokal Semarang yang antusias ingin menyaksikan kirab dan melihat dari dekat Prabowo-Gibran.

Menhan RI Prabowo dan Pangdam IV/Diponegoro Melakukan Tinjau Lokasi Pengairan Pertanian

Start kirab dari Taman Indonesia Kaya menuju ke Lapangan Simpang Lima.  Prabowo dan Gibran menaiki kendaraan parade biru dengan angka dua. Sontak, massa pun menyemut dan merangsek mendekati mobil kirab. Rombongan Prabowo-Gibran pun bagai menyeruak di tengah lautan manusia.

Prabowo dan Gibran yang didampingi Selvi Ananda, membagikan kaos dan buku kepada para pendukung.

Ganjar-Mahfud Legowo Terima Putusan MK : Selamat Buat Pemenang

Di belakang mobil Prabowo-Gibran, ikut pula rombongan para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju, antara lain Airlangga Hartarto dari Partai Golkar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Partai Demokrat, Zulkifli Hasan dari Partai PAN, Kaesang Pangarep dari PSI, dan Budi Arie dari Projo.

Ada juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani serta Wakil Ketua TKN, Ari Dono Sukmanto dan Condro Kirono. 

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ini Pidato Ganjar di Depan Sidang MK

Yang bikin heboh lainnya, rombongan influencer dan artis di mobil terbuka, seperti Desta Mahendra, Baim Wong, Paula Verhoeven, dan lain-lain.

Di tengah acara  Gibran melakukan sesi live di TikTok yang mendapat respons jutaan likes dan dukungan dari penonton. 

Halaman Selanjutnya
img_title