Detik-Detik Polisi Gerebek Pasutri Lagi Pesta Seks di Semanggi Jakarta Selatan

Para pelaku seks orgy di Jakarta Selatan. (Foto : Viva)
Sumber :
  • Viva

Jakarta

Geger Pesta Seks, Mau Orgy di Semarang Tapi Keburu Ditangkap di Semanggi Jakarta

Pasangan suami istri bernama GA dan YM kepergok sedang orgy atau pesta seks bersama beberapa orang di sebuah hotel di kawasan Semanggi Jakarta Selatan. Dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (12/9/23), Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro membeberkan kasus tersebut.

Disebutkan, ada 4 orang pelaku yang ditangkap dengan peran masing-masing. GA, YM, JF, dan TA. Penangkapan dilakukan dengan menggerebek lokasi pesta seks di sebuah hotel kawasan Semanggi Jakarta Selatan.

Sister Province Jateng – Fujian Tingkatkan Kerjasama Berbagai Bidang

"GA ini asli dari Cimandala  Sukaraja, Bogor. Kemudian Istri GA yaitu YM asal Cibinong Bogor. Lalu JF asal Mangarai Jakarta, serta TA asal Candisari Semarang yang merupakan inisiator undangan pesta seks," ungkap Bintoro.

Ia menambahkan, peserta mesti ada uang Rp 1 juta jika ingin mendaftarkan diri ikut pesta tersebut. Pelaku memasarkan pesta seks itu lewat sosial media.

Kiper Portugal Diogo Costa Selamatkan Ronaldo!

"Mengundang lewat Twitter maupun Instagram. Bagi yang berkeinginan, agar memberikan uang terlebih dahulu sebesar Rp 1 juta, kemudian akan ditentukan hari dan tempatnya," bebernya.

Ia merinci, GA dan YM  merupakan salah satu pasangan suami istri, yang ikut serta dalam pesta seks karena keduanya tak menikmati ketika berhubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title