Asyik, KAI Gelar Ngopi Gratis di Stasiun Semarang Tawang, Hari Ini dan Besok Ya

Barista racik kopi gratis di Stasiun Semarang Tawang.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Bagi anda penggemar kopi, ada Info bagus nih. Selama dua hari, yaitu hari ini dan besok, ada ngopi gratis di Stasiun Semarang Tawang. Kopinya juga nggak kaleng-kaleng. Tapi racikan barista handal asli Indonesia.

Masa Libur Sekolah, KAI Daop 4 Siapkan Transportasi KA yang Nyaman dan Menyenangkan

Mau tahu jumlah porsinya? Catat nih, ada 2.750 porsi yang dibagikan gratis dari Jumat 1 Maret hingga Sabtu 2 Maret 2024. Syaratnya nggak rempong kok. Nggak perlu punya tiket, yang penting sudah install aplikasi acces by KAI di ponselmu. Tunjukin aja, langsung dapat satu cup kopi gratis. Atau bisa juga kalau punya tiket yang masih aktif, tunjukin aja kepada petugas di area kegiatan.

"Iya, PT Kereta Api Indonesia memang menggelar Ngopi Bareng KAI 2024 di Stasiun Semarang Tawang. KAI akan membagikan sebanyak 2.750 cup kopi nusantara secara gratis selama 2 hari itu. Kopi diracik langsung oleh barista- barista handal," jelas Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo, Jumat (1/3/24).

Ada 64 Ribu Penumpang Naik Turun di Stasiun Tawang Semarang Selama Libur Idul Adha

Program ngopi bareng ini, lanjut Franoto, dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Lokasinya di selasar luar sebelah barat Stasiun Semarang Tawang.

"Semoga ini dapat meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan KA, sekaligus mensosialisasikan budaya ngopi di kalangan masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan petani kopi Indonesia,” kata Franoto.

KAI Daop 4 Bersama Dishub Kabupaten Kendal Tutup Akses Jalan pada Perlintasan Sebidang

Selain ngopi bareng, KAI juga membuka booth selama event berlangsung. Masyarakat dapat membeli langsung tiket KA untuk keberangkatan mulai tanggal 1 Maret 2024 hingga 45 hari kedepan yakni sampai dengan tanggal 15 April 2024 dengan diskon sebanyak 20 persen.

"Ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya khususnya pada momen mudik lebaran 2024. Karena dalam promo ini, masyarakat dapat membeli tiket untuk arus mudik maupun arus balik lebaran 2024,” infonya.

Halaman Selanjutnya
img_title