Kejaksaan Lelang Jeep Rubicon Milik Mario Dandy, Intip Harga dan Spesifikasinya

Mobil Rubicon yang digunakan Mario Dandy.
Sumber :
  • Viva.co.id

Viva Semarang, Jakarta – Masih ingat kasus Mario Dandy Satriyo? Ya, ia terlibat penganiayaan terhadap David Ozora pada 20 Februari 2023. Kasus ini menjadi perbincangan luas karena video detik-detik penganiayaan oleh Mario terhadap anak kader GP Ansor itu tersebar luas dan viral di media sosial.

Geng Bersenjata Gaza Wangon di Banyumas Aniaya Korban Hingga Jari putus

Yang kemudian terungkap juga, profil Mario Dandy Satriyo yang ternyata  merupakan anak dari pejabat pajak di Kementerian Keuangan. Ia juga diketahui kerap posting di media sosial dengan kendaraan mewah seperti sepeda motor Harley hingga mobil Rubicon.

Nah, dalam rekaman video saat ia melakukan penganiayaan, tampak pula mobil Rubicon. Dan selanjutnya mobil itu disita.

Naik Gunung Telomoyo Tanpa Capek, Satu-satunya Gunung yang Bisa Naik Motor Sampai Puncak

Setelah kasus itu tuntas secara hukum, kini mobil mewah Rubicon Wrangler itu kembali jadi berita. Karena Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan lelang terhadap mobil Rubicon tersebut.

Nah, kalau tertarik ikut lelang Rubicon Mario Dandy , yuk intip dulu harga dan spesifikasinya.

Penyerapan Anggaran 2024, Pejabat Tak Perlu Ragu Keluarkan Kebijakan

Melansir Viva, pengumuman lelang diunggah oleh akun Instagram Kejari Jaksel pada hari ini, Sabtu 20 April 2024. Dalam unggahan itu, dicantumkan jenis barang yang dilelang, hingga harganya.

"Objek kendaraan barang rampasan 1 unit Mobil Rubicon Wrangler 3.6 AT Jeep LC HDTP nopol B 2571 PBP tahun 2013," tulis pengumuman tentang lelang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title