Perbandingan Harga Tiket Indonesia vs Irak dengan Indonesia vs Vietnam, Naik Hampir Tiga Kali Lipat

Laga Timnas Indonesia saat melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Semarang – PSSI telah merilis harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina. Ini adalah laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Jelang Kualifikasi Piala Dunia, 3 Pemain Keturunan Antre Ingin Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia

Harga tiket itu menuai protes dari para suporter. Mereka meluapkannya di akun IG PSSI setelah akun tersebut memposting flyer harga tiket. Mereka menilai harga tiket Indonesia melawan Irak dan Filipina terlalu mahal

Tertulis di flyer tersebut, harga tiket termurah adalah Rp 250 ribu untuk tribun Garuda Upper atau tribun paling atas dan jauh.

Sinyal Shin Tae-yong Hengkang Dari Timnas Indonesia Menguat, Erick Thohir Buru Pelatih Kelas Dunia

Harga ini jauh lebih mahal dibandingkan harga tiket kualifikasi Piala Dunia sebelumnya saat melawan Vietnam. Saat itu harga tiket di tribun yang sama adalah Rp 100 ribu.

Artinya, harga tiket kini naik hampir tiga kali lipat. Begitu juga harga tiket kelas lainnya yang juga naik cukup besar.

Shin Tae-yong Opname di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Laga Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong melawan Irak akan digelar pada 6 Juni 2024. Sedangkan laga melawan Filipina pada 11 Juni 2024.

Bagi Thom Haye dkk, ini menjadi laga penentuan apakah Timnas Garuda bakal lolos sebagai runner up grup sehingga berhak berlaga di babak selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title