Sah, Marselino Ferdinan Gabung Oxford United, Berpotensi Lawan Manchester United

Marselino Ferdinan berseragam Oxford United.
Sumber :
  • IG Oxford United

Viva Semarang, Sepak Bola Marselino Ferdinan secara mengejutkan resmi menjadi pemain klub Liga Inggris Oxford United. Meski klub ini bermain di Divisi Championship Liga Inggris, tapi tetap berpotensi berlaga melawan klub Premiere League seperti Manchester City, Liverpool, MU, hingga Chelsea. 

Prediksi Media Inggris Amburadul, Indonesia Jungkir Balikkan yang Sebut Australia Menang 3-0

Dengan begitu, Marselino Ferdinan punya kesempatan bermain melawan Manchester United dan klub lain yang punya sederet nama besar.

Kok bisa?

Sombongnya Pelatih Australia, Mau Jadikan Indonesia Pelampiasan Setelah Termehek-Mehek Lawan Bahrain

Bisa saja. Karena selain kompetisi liga, di Inggris juga ada kompetisi lain seperti Piala FA dan Piala Liga yang mempertemukan klub lintas divisi. Jadi klub Premiere League berpotensi besar bertemu klub dari Divisi Championship dan League One. 

Untuk mencapai ke sana, Marselino mesti berjuang kelas agar bisa masuk tim utama Oxford United. 

Mahalnya Tiket Indonesia Vs Australia, Paling Murah Pun Bisa Buat Beli 5 Tiket di Arab Saudi

Oxford United telah memulai perjalanannya di Divisi Championship Liga Inggris musim ini dengan tak memalukan. Sebagai tim promosi, Oxford telah memainkan 2 laga dengan hasil sekali menang dan sekali tumbang. Oxford juga cukup produktif dengan mencetak 4 gol meski kebobolan 3 gol. 

Oxford juga mencatat kemenangan di putaran pertama Piala Liga dengan mengalahkan Peterborough 2-0 di Kassam Stadium. Setelah ini Oxford akan bertemu Coventry City di putaran kedua Piala Liga.

Halaman Selanjutnya
img_title