Warga Gempar Penemuan Mayat Laki Laki Di Sungai Batur

Personil Polres Semarang Dan Polsek Getasan Evakuasi Mayat Di Sungai
Sumber :

Semarang –Warga Batur, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang digegerkan dengan temuan mayat di bawah jembatan Sungai Batur Kidul, pada Jumat(7/6/2024) sekira pukul 08.00 Wib. 

Presiden Jokowi Ingatkan Potensi Kemarau Panjang, Himbau Petani Jaga Produktivitas

Korban pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak membuang sampah sayur mayur di sungai. Awalnya warga sempat gempar, karena saat ditemukan hanya terlihat bagian kaki saja.

Salah satu warga sekitar Suroso mengatakan, saat itu warga melihat ada kaki di sungai dengan kedalaman 5 hingga 7 meter. Masih ragu kaki patung atau orang, jadi dipanggilah warga lain untuk memastikan.

Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

" Informasi yang ada dari warga yang buang sampah. Terus melihat kok ada kaki. Manggil warga lain untuk dipastikan. Ternyata ada mayat,"ujarnya saat dijumpai di lokasi kejadian.

Suroso menambahkan, sejak pagi ada aroma busuk baru tercium dari jembatan. Dan baru diketahui pada jumat pagi, karena sebelumnya tidak ada bau tersebut.

Mas Kusumo, Langkah Inovatif RSUD Ambarawa Kurangi Antrian Pendaftaran Pasien

" Warga belum tau siapa mayat di dalam sungai. Namun ada satu warga yang hilang. Sejak semalam belum pulang. Jam 8-9 malam keluar dengan teman-teman ini belum pulang laki-laki usianya sekitar 12 tahun kelas satu SMP," ungkapnya.

Petugas gabungan dari Polres Semarang dan Polsek Getasan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title