Berangkat Cari Burung, Warga Pabelan Justru Temukan Mayat Tetangga Di Tengah Kebun

Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Di Tengah Kebun
Sumber :

Semarang –Seorang warga Desa Semowo Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang menemukan sesosok mayat saat hendak mencari burung di area perkebunan di desa setempat.

Polisi Tangkap Pemuda Pemerkosa Anak 13 Tahun Di Proyek Bendungan

Mayat berjenis kelamin laki - laki tersebut ditemukan dalam keadaan mengenakan pakaian lengkap dan barang milik korban masih ada di lokasi kejadian. 

Dijelaskan oleh Kapolsek Pabelan AKP Riyadi, korban ditemukan oleh Samadi, warga dusun Tawangsari pada Selasa(20/8/2024). Saat ditemukan korban berada di jalan setapak dengan kedalaman kurang lebih 1 Meter.

Daftar Ke KPU, PPP Gandeng Kepala Desa Maju Pilkada 2024 Kab. Semarang

" Mengetahui orang yang dikenal, Samadi memanggil Sutardi memberitahukan bahwa ada tetangganya yang jatuh di samping jalan setapak kebun. Setelah Sutardi memastikan bahwa yang dilihat adalah tetangganya, pihaknya langsung menghubungi kami." Terang Kapolsek, Rabu(21/8/2024).

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolsek, Tim Inafis Polres Semarang dan pihak Medis Puskesmas Pabelan yang datang ke lokasi, langsung memeriksa kondisi korban.

Diiringi Aneka Seni Budaya Paslon Ngesti Nugraha-Nur Arifah Mendaftar di KPU Kabupaten Semarang

" Dari keterangan pihak Puskesmas dan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung," jelas Kapolsek.

Sementara dari pemeriksaan di lokasi kejadian, diduga korban terpeleset saat melakukan aktivitas bakar dedaunan dan ranting kering.

Halaman Selanjutnya
img_title