Begal Payudara Lecehkan Mahasiswi Unnes, Videonya Viral, Pelaku Diburu

Ilustrasi peristiwa begal payudara.
Sumber :
  • Viva

Viva SemarangBegal payudara kembali bikin resah. Kali ini terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Korbannya adalah seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes). 

UNNES Menjadi Tuan Rumah Gemastik XVII, Kompetisi Teknologi Informasi dan Komunikasi

Adalah FN (19), mahasiswi tersebut yang menjadi korban begal payudara di Kota Semarang. Ia mendapat pelecehan oleh dua orang pria berboncengan motor di sekitaran Jalan Taman Siswa dekat kampus tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Minggu, 12 Mei 2024, sekira pukul 19.35 WIB. Dan saat ini korban sudah membuat laporan ke polisi.

UNNES Kirim 58 Atlet Mahasiswa Perkuat Kontingen Jawa Tengah di PON XXI 2024

Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar membenarkan, saat ini korban sudah membuat laporan terkait kejadian itu. Pihaknya kini sudah melakukan penyelidikan terkait aksi yang terekam videoi viral di media sosial tersebut.

"Kami masih mengumpulkan petunjuk-petunjuk di lokasi juga CCTV, kami maksimalkan untuk segera ungkap," tegasnya, Rabu, 29 Mei 2024.

UNNES Gelar Upacara HUT RI dan PKKMB Untuk 11.290 Mahasiswa Baru

Pihaknya sudah ada petunjuk yang diberikan korban. Termasuk pelat nomor kendaraan pelaku yang diidentifikasi oleh korban, yakni H 4289 BQ. Saat melapor melampirkan bukti-bukti itu.

FN adalah mahasiswi asal Tegal. Saat kejadian ia hendak mencari makan di sekitar SD Sekaran 1, Jalan Taman Siswa Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Saat mau menyebrang jalan, tiba-tiba terjadi pelecehan oleh dua orang yang sedang mengendarai motor. Kedua orang itu sebelum beraksi juga melakukan pelecehan verbal kepada korban. Saat ini polisi sedang memburu pelaku.(TJ)