Konsisten Merawat Warisan Budaya, Kota Semarang Raih JKPI Award

Pemkot Semarang terima penghargaan JKPI Award
Sumber :

Viva Semarang – Komitmen Kota Semarang dalam merawat warisan budaya mendapatkan apresiasi dengan meraih penghargaanPrastisha Pustaka’ dalam ajang Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) Award 2024. Penghargaan ini diserahkan pada Kamis (19/9) malam dalam acara gala dinner JKPI yang digelar di Ballroom Calamus, Rattan In Hotel, Banjarmasin.

KPU Jateng Tetapkan Jumlah DPT Pilkada 28.427.616, Nyoblos di 56.812 TPS

Wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina selaku tuan rumah JKPI 2024 menyerahkan penghargaan tersebut kepada Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu yang diwakili oleh Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekda Kota Semarang, Hernowo Budi Luhur.

 

KPU Jateng Tetapkan Andika Perkasa-Hendi dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Sebagai Paslon Pilgub Jateng

Dalam kesempatan tersebut, Hernowo mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Menurutnya penghargaan tersebut merupakan bonus sekaligus representasi atas komitmen Pemerintah Kota atau Pemkot Semarang khususnya dalam merawat warisan pusaka.

 

Nana Sudjana Tinjau Venue Peparnas 2024 di Solo Raya, Kesiapan Capai 90 Persen

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas komitmen Pemerintah Kota Semarang dan kolaborasi dari seluruh pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, akademisi, masyarakat, pers serta para pelaku usaha dalam menjaga dan merawat warisan pusaka Kota Semarang. Kami akan  terus berupaya agar warisan ini bisa dinikmati oleh generasi mendatang," ujar Hernowo.

 

Halaman Selanjutnya
img_title