Jadwal Kereta Api Kedung Sepur Semarang-Purwodadi Sabtu 25 Mei 2024, Bisa Wisata Long Weekend

KA Kedung Sepur Semarang-Purwodadi.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang – Kereta Api (KA) Kedung Sepur ini favorit warga di Semarang dan Purwodadi Jawa Tengah. Cepat, tepat waktu, dan murah. Tarifnya cuma Rp 10 ribu, cocok bagi para pelaju, pekerja, pelajar, dan mahasiswa. Bagi warga Purwodadi bisa langsung wisata ke Kota Lama Semarang dengan naik kereta ini.

17 Museum Berkolaborasi di Pameran Bersama Abhirama, Kenalkan Kekayaan Budaya Jawa

Rute Semarang ke Purwodadi ditempuh selama 1,5 jam. Kereta Api ini berangkat dari Stasiun Semarang Poncol hingga ke Stasiun Ngrombo Purwodadi. Begitu pula rute sebaliknya. 

Sepanjang perjalanan akan melewati Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Alastua, Stasiun Brumbung, Stasiun Gubug, Stasiun Karangjati, Stasiun Sedadi, dan Stasiun Ngrombo Purwodad

Yuk Jalan-Jalan di Kebun Teh Tambi Wonosobo, Indahnya Bukan Main Berlatar Gunung Sindoro

KA Kedung Sepur menarik 4 rangkaian kereta, dengan total kursi 136. Ruangan kereta cukup nyaman, berpenyejuk udara atau AC, dan tempat duduk yang mirip kelas eksekutif.

Penumpang bisa melakukan perjalanan kereta api dari Semarang ke Purwodadi atau sebaliknya yang memakan waktu 1,5 jam dengan panorama atau pemandangan yang indah

Prakiraan Cuaca Solo Jawa Tengah Minggu 26 Mei 2024, Cerah dan Nyaman Untuk Wisata di Solo

Nah, berikut adalah jadwal terbaru KA Kedung Sepur pada hari Sabtu 25 Mei 2024, Rute Semarang - Ngrombo Purwodadi : 

1. Stasiun Semarang Poncol

Halaman Selanjutnya
img_title