Samsung Luncurkan Galaxy S24 FE Bentar Lagi, Ini Prediksi Harganya

Ilustrasi penampakan Galaxy S24 FE.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Viva Semarang – Setelah sukses dengan Galaxy S23 FE, Samsung bentar lagi akan meluncurkan smartphone model FE terbaru yaitu Galaxy S24 FE. Kabarnya nih, Galaxy S24 FE akan berada di toko pada musim panas atau pertengahan tahun 2024. Bentar lagi dong. 

Beli iPhone 13 Sekarang, Dapat Diskon Hingga Rp 5,5 Juta di iBox, Buruan Mumpung Murah

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Samsung biasanya merilis pada bulan Juni hingga Oktober, seperti halnya pada Galaxy S23 FE. Juga peluncuran HP lipat Galaxy Z Fold ataupun Galaxy Z Flip yang dilakukan pada periode bulan yang sama. Dan penampakan Samsung Galaxy S24 FE sudah terlihat dalam Pengujian One UI. 

Lalu berapa nih bocoran harga ponsel ini? Sebelum itu, simak dulu bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S24 FE. 

Siap-Siap, Poco F6 Segera Masuk Indonesia, Sudah Pamau Snapdragon 8s Gen 3

Dari segi desain dan tampilan diprediksi tak jauh-jauh amat dari seri S24 lainnya dengan sedikit penyesuaian. Yaitu layar AMOLED berukuran sekitar 6,4 hingga 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. 

Diperkirakan Samsung akan menyematkan Exynos 2300 atau Snapdragon 8 Gen 2 pada Galaxy S24 FE dengan RAM 6GB hingga 8GB, serta memory internal paling kecil 128GB dan paling besar 256GB. 

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Samsung diprediksi akan menyematkan kamera kelas menengah, dengan kamera utama bagian belakang bersensor 50MP,  serta lensa ultra wide, lensa makro, dan lensa tele. Sedangkan pada kamera selfie tersemat 32MP.

Untuk tenaga, sudah pasti minimal baterai berkapasitas 4500mAh hingga 5000mAh yang bakal ditanam. Plus pengisian cepat 25W hingga 45W, serta pengisian nirkabel. 

Halaman Selanjutnya
img_title