Smartphone Poco F6 Meluncur di Indonesia, Spesifikasi dan Harganya Bikin Keder Merek Lain

Ilustrasi Smartphone Poco F6.
Sumber :
  • Xiaomi

Viva Semarang, Gadget Poco F6 resmi rilis di Indonesia. Smartphone saudaranya Xiaomi itu tampil dengan kemampuan yang diklaim canggih karena mengusung teknologi terkini. 

Siap-Siap, Poco F6 Segera Masuk Indonesia, Sudah Pamau Snapdragon 8s Gen 3

Satu diantaranya adalah fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang sudah menjadi tuntutan smartphone saat ini. 

Melansir Viva.co.id, Product Marketing Manager Poco Indonesia, Jeksen mengatakan, smartphone ini sangat bertenaga karena disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS.

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Chipset tersebut berpadu dengan RAM LPDDR5X 8GB hingga 12GB. Internal Memory mencapai kapasitas 256GB hingga 512GB.

Sebagai informasi, Chipset Snapdragon 8s Gen 3 mampu mencapai skor AnTuTu sebesar 1,53 juta. Artinya, Poco F6 membuat pengguna bisa bermain game maksimal, serta menjalankan beberapa aplikasi berat sekaligus. 

Beli Rumah Lewat Tapera, Ini Simulasi KPR Unit Seharga Rp 300 Juta, Lebih Murah dari KPR Komersil

Nah, fitur canggih Artificial Intelligence atau AI pada Poco F6 dapat mengoptimalkan fitur cerdas, lebih responsif, personal, dan tersemat sistem keamanan yang membuat pengguna merasa aman. 

Keunggulan lainnya gadget Poco F6 pengguna tak perlu lagi menyentuh layar karena sudah menggunakan teknologi yang memungkinkan pengguna mengontrol ponsel cukup melalui gestur tangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title