Cuaca Yogyakarta Senin 20 Mei 2024, Musim kemarau Suhu Udara Sentuh Angka Ini

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang, Yogyakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Senin 20 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, berlibur wisata, dan lain-lain.

Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

Secara umum dari pagi hingga malam cuaca Yogyakarta cerah berawan, dengan suhu hangat, terendah 26⁰C dan tertinggi 31⁰C. Tidak terlalu panas, nyaman untuk bekerja maupun wisata. 

Berikut data prakiraan cuaca Yogyakarta pada hari Senin 30 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

17 Museum Berkolaborasi di Pameran Bersama Abhirama, Kenalkan Kekayaan Budaya Jawa

Cuaca di Yogyakarta cukup nyaman di pagi hari hingga menjelang siang. Langit cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 26⁰C. Kelembaban 90%, kecepatan angin 10 km/jam, bertiup dari arah tenggara ke barat laut.

Pukul 13.00 WIB cuaca Yogyakarta cerah berawan, suhu udara naik menjadi 31⁰C, dengan kelembaban udara 70%, kecepatan angin di 20 km/jam. Arah angin dari tenggara ke barat laut.

Prakiraan Cuaca Solo Jawa Tengah Kamis 30 Mei 2024, Hangat dan Nyaman Untuk Beraktivitas

Pukul 19.00 WIB cuaca cerah berawan dengan suhu udara 26⁰C, kelembaban naik menjadi 90%, kecepatan angin menjadi 10 km/jam, bertiup dari arah timur ke barat.