Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 419, Bupati Dico Ganinduto Berikan Sejumlah Penghargaan

Bupati Kendal Dico Ganinduto saat proses Hari Jadi Kabupaten Kendal.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Bupati Kendal Dico Ganinduto memimpin Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke 419 di Alun-Alun Kendal, Minggu, 28 Juli 2024.

Pemprov Jateng Gandeng LDII, Kolaborasi Cegah Stunting

Upacara diawali dengan prosesi kirab Bupati dan rombongan dari Pendopo Bahurekso Kompleks Kantor Bupati Kendal menuju Alun-Alun Kendal Jawa Tengah

Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama istrinya Wynee Chcha Frederica dan rombongan mengenakan pakaian adat khas Kendal, berjalan diiringi alunan gending gamelan Jawa. 

Nana Sudjana Optimistis Jateng Naik Peringkat di Pada PON XXI

Dalam sambutannya, Dico berharap, Kabupaten Kendal bisa menjadi lebih baik dan lebih maju, pembangunannya lebih berkualitas, pemerintahan semakin baik dan masyarakat lebih sejahtera.

Dengan tema Hari Jadi yaitu Kolaboratif, Inovatif, dan Adaptif menuju Kendal Smart City, maka Dico berharap seluruh ASN di Pemerintahan Kabupaten Kendal bisa menerapkan hal ini untuk kemajuan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

Intervensi Baznas Jateng Mampu Turunkan Stunting dan Kemiskinan

Bupati juga meminta seluruh masyarakat Kendal bisa guyub rukun dan bahu membahu untuk Kendal. 

"Semua bisa guyub rukun, bisa saling membantu, saling menolong, saling mensupport, dan memiliki kesamaan visi untuk membangun Kendal lebih baik," kata Bupati Dico Ganinduto. 

Halaman Selanjutnya
img_title